Sabtu, 19 November 2011

Indonesia Basketball National Team. Go Indonesia!









UPDATE TERBARU:


Quote:
Tim nasional bola basket Indonesia putra tergabung di grup berat bersama Malaysia, Singapura dan Myanmar pada ajang SEA Games 2011. Kepastian tersebut didapat dari hasil drawing bola basket SEA Games 2011 yang berlangsung di Britama Arena Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta, Selasa 1 November 2011.

Timnas Basket Putra tergabung di Grup B bersama Malaysia, Singapura dan Myanmar. Sedangkan juara bertahan Filipina berada di Grup A bersama Thailand, Kamboja dan Vietnam. Menanggapi hasil ini, Manajer Timnas Basket Putra, Syailendra Bakrie, menegaskan Indonesia tergabung di grup yang menantang. Meski begitu Syailendra tetap optimistis Rony Gunawan dan kawan-kawan tetap mampu mengatasi perlawanan di babak grup.

"Kalau dilihat dari hasil drawing, jelas ini sangat menantang. Lawannya berat-berat, semuanya ancaman. Tapi kami tetap pada target kami, yakni medali emas. Mohon dukungannya untuk tim," ujar Syailendra usai drawing. Nantinya dua tim terbaik di masing-masing grup akan melangkah ke semi final.

Sementara itu di bagian Putri, akan digelar secara round-robin. Lima tim yang bertanding adalah Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina dan Myanmar. Nantinya klasemen akhir akan menentukan medali. Tim putri sendiri untuk kali pertama tampil di SEA Games sejak tampil pada SEA Games 2003.
sumber : http://perbasi.or.id/index.php?ref=k...kompetisi&j=48

Tidak ada komentar:

Posting Komentar