Sabtu, 19 November 2011

[+Gambar & Video] TOP 10 PC Games Tahun 2010


10. Supreme Commander 2
Sequels:

Dirilis di bulan maret, mencetak 77 pada metacritic dengan menerima umumnya review positif dari para kritikus, namun reaksi fans cukup banyak campuran. Perubahan, meskipun, dari permainan asli tidak akan begitu banyak disambut oleh para fans hardcore. Ia memegang membuka slot dalam daftar di nomor 10. By the way mengawasi jumlah sequels yang membuat jalan ke dalam daftar.
9. Just Cause 2
Sequels:
Sebuah permainan yang dimulai dengan aksi gila dan membawa pada rasa yang sama kegilaan dan menyenangkan semua jalan melalui, di nomor 9. Mengapa 9 ? Karena Just Cause 2 tidak sempurna; kontrol mengambil beberapa membiasakan diri, gangguan audio, gangguan visual dan di atas semua beberapa tingkatan cukup frustasi dan Anda terjebak pada tingkat yang sangat awal. Pergi tanpa mengatakan bahwa ini juga adalah sebuah sekuel.
8. The Sims 3: Ambitions
Sequels:

Di nomor 8 terdapat permainan yang telah berlangsung lama, setidaknya begitulah saya berpikir. Dirilis pada tahun 2000, game asli adalah salah satu game PC terlaris sepanjang masa. Daftar sekuel atau paket ekspansi dalam hal ini, tidak ada habisnya dan ini juga jumlah cukup banyak sebagai sebuah sekuel. The Sims 3: ambisi dirilis pada bulan Juni, adalah lagi sebuah paket ekspansi untuk The Sims 3. Ia memegang nomor 8 tempat di dalam daftar sebagai salah satu permainan yang paling gigih di luar sana
7. Blur
Sequels:
Permainan balap saja dan sampai sekarang satu-satunya non-sekuel game di daftar, yang dikembangkan oleh Bizzare Creations, mencetak 83 baik pada Metacritic. Ia menerima 8,0 pada GameSpot dan dianugerahi 7,0 "Decent" oleh IGN. Dengan mode gameplay langka dan sistem penghargaan yang luar biasa, permainan akan terus membawa Anda kembali untuk satu sama lain pergi.
6. Prince of Persia: The Forgotten Sands
Sequels:
Kembali ke timeline pasir waktu, saya pribadi menyukai permainan ini. Ia menerima 78 pada Metacritic dan cukup diterima dengan baik oleh para kritikus, secara keseluruhan. "Pada akhirnya, The Sands Lupa terasa seperti remake HD asli Sands of Time" kata 1up.com, dan saya setuju 100% dengan yang satu ini. Ini adalah kembali baik ke sisi ringan dari Pangeran, yang menempatkan itu di nomor 6 tempat di daftar ini
5. Assassin’s Creed 2
Sequels:
Dirilis agak terlambat pada PC, Assassin's creed 2 adalah sekuel dari Assassins creed sangat diakui dirilis kembali pada tahun 2007. Ini disebabkan DRM cukup beberapa masalah untuk gamer, untuk itu mengharuskan mereka untuk terhubung ke internet selama durasi seluruh gameplay, tapi kerupuk akhirnya menemukan jalan mereka di sekitar ini dan sekarang gamer cukup lega, aku harus mengatakan. Dengan sekuel lain dikonfirmasi dan dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun ini sangat, seri ini pasti akan terus berlanjut selama beberapa waktu ke depan.
4. Battlefield: Bad Company 2
Sequels:

Pertama dipamerkan di E3 2009, ini adalah sekuel dari Battlefield asli: Bad Company. Bahkan dengan kampanye pemain tunggal yang tidak diterima dengan baik (relatif), itu menumpuk beberapa review yang sangat positif. Ia menerima skor yang hampir sama di IGN dan GameSpot dan dipuji karena menjadi salah satu game aksi multiplayer paling mendalam di luar sana. Untuk semua multiplayer pecandu luar sana, ini adalah harus memiliki permainan di gudang senjata mereka dan juga bagi mereka yang menjadi beberapa tindakan militer.
3. Bioshock 2
Sequels:

Datang pada nomor 3 dalam daftar game tahun 2010 adalah Bioshock 2. Dirilis pada bulan Februari, itu adalah sekuel lain kritis Bioshock diakui, dirilis kembali pada tahun 2007. Pengaturan unik permainan ini, sebuah kota yang disebut dystopian pecah, membuatnya harus memainkan game tahun 2010. Ini memegang skor 88 pada Metacritic dan telah bertemu dengan sebagian besar review positif. "Ini benar-benar hal yang kuat . dan wilayah menarik untuk mengeksplorasi dalam konteks pengaturan dystopian" menyimpulkan GAMESHARK.COM
2. Grand Theft Auto IV: Episodes from Liberty City
Sequels:
Siapa yang tidak tahu tentang yang satu ini? Dirilis kembali pada bulan April, itu berisi "The Lost dan the Damned" dan "Ballad Gay Tony", dua episode yang terpisah Anda mungkin mengatakan. Sebelumnya ini adalah tersedia sebagai konten download untuk GTA IV. Ini dinilai 9,2 oleh IGN dan 8,5 oleh GameSpot. Dengan beberapa gangguan dan masalah lain dalam versi PC yang mencegah dari yang permainan atas tahun 2010, memegang nomor 2 tempat di daftar top 10 game. Satu hal yang patut dicatat adalah bahwa ada perbedaan yang cukup dalam pengalaman antara DLC dan versi ini dirilis secara terpisah pada disk.
1. Mass Effect 2
Sequels:
Quote:
Quote:
Bahkan permainan teratas dalam daftar, adalah sekuel. Dirilis pada tanggal 26 Januari, sekuel Mass Effect asli, ada cukup hype di sekitar ini dan yang cukup aman untuk mengatakan bahwa hidup sampai itu. Rated 9,0 oleh GameSpot dan "Incredible" 9,6 oleh IGN, itu adalah kritis serta sukses komersial. Plot dari permainan, mengambil minggu setelah berakhirnya asli, menata panggung untuk Mass Effect 3. Dengan lebih dari 2 juta kopi di seluruh dunia dikirimkan (baik untuk XBOX 360 dan PC) selama minggu pertama rilis dan dengan lebih dari 10 nilai sempurna dari para kritikus, itu adalah "" PC game terbaik tahun 2010.

Nah Blur tetap satu-satunya permainan non-sekuel di daftar top 10. Daftar ini mungkin sangat dikenal sebagai "Top 10 sekuel tahun 2010" atau tepatnya Top 9.
sumber : kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar